Sabtu, 24 Desember 2011

Sangkalan amiekaka ttg postingan "Faire des RAGOTS"


amiekaka menyangkal pemberitaan tentang dirinya di artikel Faire Des Ragots tulisan enzconatya.

Tulisan saya ini bukan mau membalas perbuatan enzconatya yang telah dengan bejatnya menjelek-jelekkan saya (emang udah jelek sih sebenernya, jd gak perlu dijelek-jelekkin lagi) di depan toilet umum. --liat postingan faire des ragots—jadi mohon untuk kawan-kawan yang membaca postingan saya ini jangan berprasangka buruk duluan ya (langsung men-judge kalo saya ingin membalas dendam sama enzconatya). Cantik-cantik gini (fitnah banget), saya bukan tipe hewan manusia pendendam yang sekeji itu. Sebagai seorang teman yang senang melihat temannya menderita (terutama kalo yg menderita adalah makhluk aneh bernama enzconatya), saya dengan sangat bangga (sampai dagu naik ke atas lurus 180 derajat) mempersembahkan tulisan saya ini kepada kawan-kawan sekalian… khekhekhekhekhe. *kekehannya mak lampir –tokoh sentral dalam sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi-*

Seandainya saya ini seorang artis hollywood sekelas Angelina Jolie, mungkin saya akan langsung menjadi hot topic tahun ini. Mengapa? Karena saya sudah difitnah dengan sangat keji dan tidak berperikehewanan oleh enzconatya dengan artikelnya!! Huh. Saya akan langsung dikerumunin, ditanya2in sm jurnalis2 gosip, diikutin terus sama paparazzi, mamarazzi, kakekrazzi, nenekrazzi, dan saya akan langsung membuat konferensi pers menyangkal fitnah yg tengah berlangsung ini. Ketika itu saya akan bilang pada seluruh fans2 saya bahwa segala yg telah ditulis oleh enz tentang saya itu semuanya adalah BENAR!! Setelah saya baca dengan seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja tuh artikelnya enz, kok bener semua ya?? Mana letak fitnahnya? Mana yang gak sesuai sama kenyataan? Mana di mana anak kambing saya? Saya jadi bingung dan sakit kepala sendiri, padahal awalnya saya mau mencaci maki enz karena telah memfitnah saya. Tapi kok malah jadi begini? Kenapa semua yang ditulis enzconatya itu bener semua? Kenapa gak ada yang salah?

Oke, gapapa. Gapapa. Gapapa. Gapapa.

Tapi tetep gak relaaaaa… kenapa semua yang ditulis enz bener semua ?? kenapa semua ini terjadi ? kenapa Sule mukanya lucu banget ? kenapa Greyson Chance mukanya imut banget ? kenapa pak SBY kantong matanya gede banget ? kenapa ya Tuhan ?

Kalem. Tenang. Rileks.

Sekarang sudah saatnya untuk saya membalas dendam.

Saya akan menulis hal-hal yang lebih kejam, keji, beringas, kotor dari yang telah kamu tulis enz! Lihat saja pembalasanku! Kau akan merasakan penderitaan yang benar-benar tidak akan kau lupa baik di dunia maupun di akhirat! Lihat saja nanti! *diomongin dalam hati, dengan tatapan kejam kaya di sinetron2 yang ada di RCTI atau SCTV.

1 komentar:

Pô du tout mengatakan...

heh,,, maksud lo apa dengan membawa2 nama primadona seantero dunia bikini bottom ke arah yang kurang signifikan ini hah??? apa?? apa maksud elo dengan kekejian gue?? apa?? gue ingetin ma lo, CAMKAN baik2.... geu bukan keji ama Lo tp gue Geli liad Lo... gue selalu bingung ngebedain tutup panci ama muka lo tau ngga... dan walaupun begitu, gue jg susah bedain gambar J-Lo ama muka gue.. kenapa ya???