Sabtu, 24 Desember 2011

Chuuuutttt..! Ada Enzconatya mau lewatt!! (part 2)

Sebenernya saya bukan orang

(ups,, maaf, ngetiknya kurang).

Sebenernya saya bukan orang yg mahir ato bakat nulis2 dgn bahasa yg indah atau puitis. Tapi sekarang itu gak penting. Yang penting adalah saya bisa curhat2 gak jelas di dunia lain (baca: internet). Jadi sekarang saya gak bakal nulis2 hal2 yang berhubungan dengan Encut dengan runtutan kalimat yg nyambung dan beautifully, tapi dengan kata-kata dan kalimat yg kalo Pramoedya Ananta Toer atau Chairil Anwar baca ini tulisan saya, beliau bakalan langsung mendamprat saya mateng2 (tentu saja dengan dampratan yg indah). Hehe.

Langsung cekidot aja ya kawan, hal2 yg selama ini saya amati dari diri seorang Encut!

Chuuuutttt..! Ada Enzconatya mau lewatt!! (part 1)


Semuanya berawal dari postingan enzconatya tentang kebaikan dan kecantikan diri saya yang ia beberkan secara terang2an ke khalayak ramai. –lihat postingan “Faire des Ragot”nya enz—

      Di postingan sebelumnya saya udah ngancem enz kalo saya bakal membalas semua yg telah ia perbuat pada saya, kan? Nah, di postingan kali ini saya akan membeberkan semua hal2 yg memalukan tentang enz. Bersiaplah kau Enz!!

Sangkalan amiekaka ttg postingan "Faire des RAGOTS"


amiekaka menyangkal pemberitaan tentang dirinya di artikel Faire Des Ragots tulisan enzconatya.

Tulisan saya ini bukan mau membalas perbuatan enzconatya yang telah dengan bejatnya menjelek-jelekkan saya (emang udah jelek sih sebenernya, jd gak perlu dijelek-jelekkin lagi) di depan toilet umum. --liat postingan faire des ragots—jadi mohon untuk kawan-kawan yang membaca postingan saya ini jangan berprasangka buruk duluan ya (langsung men-judge kalo saya ingin membalas dendam sama enzconatya). Cantik-cantik gini (fitnah banget), saya bukan tipe hewan manusia pendendam yang sekeji itu. Sebagai seorang teman yang senang melihat temannya menderita (terutama kalo yg menderita adalah makhluk aneh bernama enzconatya), saya dengan sangat bangga (sampai dagu naik ke atas lurus 180 derajat) mempersembahkan tulisan saya ini kepada kawan-kawan sekalian… khekhekhekhekhe. *kekehannya mak lampir –tokoh sentral dalam sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi-*

Sabtu, 17 Desember 2011

Comprendre Les Jeunes

(ini adalah pemuda2 IPS 2 SMANA 2008-2009)

Pemuda indentik dengan kata semangat... entah mengapa, peran pemuda bagi suatu negara sangatlah penting. Apakah negara tersebut akan maju atau mundur?? Itu tergantung oleh para pemuda yang membawanya.... MAU DI BAWA NEGARA KITA??? Mungkin kita hanya sebagian kecil dari negara ini, tetapi kita memiliki kontribusi yang besar pada negara ini. Satu langkah kecil saja dapat memberikan jarak yang berarti...dan satu perubahan kecil dapat menyebabkan perubahan yang besar pada dunia. 
( toleransi, egoisme, pemeliharaan lingkungan, rasisme, dan kemiskinan) merupakan sebagian kecil dari masalah yang dihadapi oleh negara Indonesia. bagaimana para pemuda menyikapi masalah ini?? Saya "Enzz" mengambil 20 mahasiswa sebagai responden. Dan berdasarkan hasil pengisian angket oleh para responden, saya menemukan hasil sebagai berikut.... 

Jumat, 16 Desember 2011

Rekomendasi Anime : MIRAI NIKKI

Helloooo kawan kawan semuanyaa…! Kalo ada di antara kawan2 yg kebetulan menggemari anime ato manga, saya punya satu anime yg saya rekomendasiin buat ditonton di akhir tahun yg bahagia ini. Ini dia screenshots-nya.

Pemeran utama, Amano Yukiteru alias Yukki

Gasai Yuno, cewenya Yukki. Cantik, tapi psycho

Kamis, 15 Desember 2011

Jeunes et Engagés


Ini adalah hasil laporan saya (amiekaka) untuk tugas Expression Écrite V mengenai banyaknya mahasiswa UNY khususnya yg terikat dalam suatu organisasi atau aktivis, baik di dalam kampus atau di luar kampus.

Jeunes et Engagés

D’après les informations de questionner qui est distribuée à 20 étudiants d’UNY, on peut voir et tirer une conclusion que les étudiants d’UNY sont peu engagés dans les associations ou organisations. Toutefois, ils sont tolérants, antiracistes et généreux et disponibles pour défiler et manifester.



Minggu, 11 Desember 2011

single?? why Not......

(single itu... galau tapi hepi......)

Kemarin aku diomelin seseorang. Yah, aku memang sering dapat omelan dari banyak orang untuk kasus yang sama... yaitu STATUS. Apa perlu aku perjelas lagi? Statusku dari beberapa tahun yang lalu tetap sama. Yaps, I’m single. Tunggu, aku memang single dalam artian belum punya pasangan. Tapi ini berbeda dengan jomblo. Ada yang bilang kalau single itu prinsip, dan jomblo itu nasib.