Ce sont nous

Manusia yang memiliki kontribusi aktif untuk blog ini terdiri dari 2 butir manusia, mereka adalah:


  • amiekaka 

Wanita (sebenernya patut dipertanyakan wanita atau bukan) berjilbab (kalo di kampus aja.hehehe). Gila bola, anime, manga, film, musik, game dan buku. Kalo udah nonton pilm yang aneh-aneh (anime) bisa dipastikan bocah satu ini akan lupa daratan dan segala hal yang berkaitan dengan lautan. Penyakit yang mungkin sulit untuk disembuhkan adalah, selalu ngefans sama cowok yang bertipe CAKPEN alias CAkep tapi PENdek (untuk ukuran cowok ideal) atau kalo enggak sukanya sama Oom-Oom seperti pelatih BARCA dan seumurannya. Mantan kekasih dari pesepak bola terkenal Ricardo Izecson dos Santos Leite atau gampangnya 'KAKA'. Namun itu semua hanya terjadi dalam mimpi
  • enz (setiaty A. Singgih)


Ada bakat dalam hal tulis menulis dan semacamnya, bisa dibilang pintar dalam mengolah kata-kata -ciyeee-. Kemampuan bahasa perancisnya juga lumayan "jago" -red:bohong- (jadi pengen malu). jadi kalo mau tanya-tanya bahasa perancis, tanya aja ke 'enz' dijamin... banyak salahnya daripada benernya. Bocah yang satu ini doyan banged ngayal,entah khayalan yang masuk akal ataupun diluar nalar. Dia selalu bermimpi, Rama Michael berlutut dan menyatakan cinta padanya sambil bernyanyi mesra untuknya. sungguh terlalu bukan?? Oh iya, ia juga merupakan penganut paham "Suleisme". Semua gaya dan tingkah Sule sudah terekam jelas dalam sebagian besar memori otaknya. bahkan, legingnya sule aja di pengenin....


Kontributor merupakan 2 orang (yang kewarasannya dipertanyakan) yang hanya ingin berbagi cerita mereka (walaupun gak penting) agar bisa dibaca oleh khalayak dunia maya di seantero dunia, khususnya di Indonesia. Sebenarnya hubungan keduaanya kurang terlalu baik, setiap bertemu (tiap hari sih) yang ada di dalam otak kedua manusia ini hanyalah "kata apa yang digunakan untuk menghina dan mengolok-olok''. pasti begitu. Tetapi demi, selembar blog ini... kontributor sepakat untuk bersatu padu, menyatukan visi misi,harapan dan cita-cita untuk memenuhi setiap entri dengan gaya khas masing-masing. baik yang nggak penting ataupun penting untuk di catat. (gini-gini kontributor juga ada ilmunya lho,,,,).

Satu lagi, kontributor juga merupakan mahasiswa jurusan bahasa Perancis di salah satu universitas terkemuka (halah) di Yogyakarta. Semoga postingan-postingan kami yang terkadang berbau-bau bahasa Perancis (kadang juga bahasa alien) dapat membantu teman-teman yang membutuhkan. Semoga mendapat pencerahan.....

salam,
anyeooong!!!