Cari Blog Ini

Sabtu, 05 November 2011

Biarkan aku menari di awan...

Lagi-lagi aku termenung... kembali terperangkap dalam suatu kepahitan. Sependar titik yang cukup kuat untuk tetap menahanku berdiri di pusaranya. Berkali-kali aku meronta...tapi berkali itu pula aku terpelanting seperti nyamuk yang aku kebaskan setiap kali ia mencoba menggigitku. Benar-benar menyesakkan..... seakan berada dalam suatu ruangan yang hanya berisi karbon-karbon dioksida yang diikat tumbuhan dikala siang dan dilepaskannya dikala malam, tanpa 1cm pun ventilasi yang bisa menukarnya dengan oksigen yang melegakan tenggorokan setiap makhluk hidup di bumi ini. Baru aku sadar,bahwa aku sendirian disini..... bukannya tak ada yang peduli, tapi aku memang harus sendiri.... rasa seperti ini tak bisa kubagi dengan siapapun yang kusayangi dan menyayangiku.
Plato, dalam teori filasafatnya berkata “ Ide tidak diciptakan oleh pemikiran manusia. Ide tidak tergantung pada pemikiran manusia, melainkan pikiran manusia yang tergantung pada ide ”. Dan menurutku, sama halnya dengan definisi Ide menurut Plato.... apa yang terenung dalam renunganku ini tidak timbul dari rekayasa otak yang telah dianugrahkan oleh Tuhan padaku sejak aku masih berada dalam dunia yang sempit-perut ibundaku-. Tapi renungan inilah yang berperan aktif dalam menguras energi hati dan air mataku...... dia jugalah yang membuatku terus menempa keteguhan hati yang mulai terkikis. Tuhan memang selalu benar dalam setiap janjinya...Dia tidak akan menempatkan seseorang tidak pada tempatnya. Oleh karena itu,aku sangat yakin bahwa tempatku disini adalah benar... Tuhan mempercayakan ini padaku jadi bukan aku yang harus ditaklukkan tapi aku...akulah pemimpin disini.
 Tapi kenapa......... kenapa keyakinan ini mudah saja diluruhkan olehmu...?? renunganku tentangmu benar-benar membuatku lunglai. Andai saja aku seperti Nostradamus.... yang mampu meramal berabad-abad kemudian, maka aku pasti akan mudah menemukan jawaban atas ini semua. Jika saja aku seperti Napoleon Bonaparte.... seorang kecil yang memiliki seribu strategi untuk melawan musuh-musuhnya, maka aku akan mampu menciptakan langkah-langkah mudah untuk keluar dari tempatku saat ini. Namun itu hanya angan saja kawan.... tak ada hal yang sesederhana itu. Aku berada disini sebagai diriku,aku tak boleh menghindar atau berlari....Tuhan menciptakan kita untuk berjuang dan bukan untuk menyerah. Jika tidak,bagaimana kita bisa keluar dari tempat sempit yang kita tempati selama 9bulan itu??hingga sekarang kita bisa merasakan hawa dunia yang maha luas ini...! maka harus benar-benar aku bulatkan tekad ini..... seperti bulatnya molekul atom yang biasa kita gambar dalam pelajaran kimia. Jujur saja... kini aku mulai sedikit menyukai salah satu pelajaran menyebalkan ini... walaupun terkhusus pada salah satu teorinya saja. Yaitu teori Atom yang menyatakan bahwa semua benda yang ada terbentuk dari atom-atom. Manusia juga merupakan benda-benda hidup- yang bisa disebut juga makhluk... dan aku percaya bahwa manusia juga terbentuk dari atom-atom jiwa yang berkoloni pada suatu raga.
Intinya adalah.....  We must be brave. Courage to survive and defeat....!! We shouldn’t give up on anything.... no matter how hard is...We have to fight. God will always on our side,whoever and whereever us..... Trust it!!!!
Come On Enzz...... wake up..... Lets go Forward........ :)

This is a crazy world
These can be lonely time
it's hard to know who's on your side
most of the time....
If U give up now..... remember,that U'll not get anything,

Tidak ada komentar: