Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Oktober 2011

Untuk Kali Pertama (pour la première fois)

Seperti judulnya, ini entri pertama kami. Karna ini yang pertama, kami cuma ingin ucapin selamat datang di blog Pô du Tout! 


Bahasa Inggrisnya "Welcome to Pô du Tout blog!" 


Bahasa Perancisnya "Bienvenue à blog 'Pô du Tout'!"








Semoga kami bisa membantu teman-teman sekalian dalam menambah wawasan dan pengetahuan. Pengetahuan apa saja (sejauh yang kami tahu juga), tapi khususnya dalam bahasa Perancis. Karena kita berdua studi di bidang pendidikan, sudah menjadi jiwa seorang guru (calon - semoga bisa jadi dosen, amin) untuk share pengetahuan yang sudah didapat kepada orang lain. Mungkin saja ada di antara teman-teman yang juga senasib dengan kami, yang sama-sama belajar bahasa, kalo dapet tugas dari guru atau dosen kalian, tulisan-tulisan kami ini bisa menjadi inspirasi buat teman-teman semua (bukan copast loh, alias copy-paste).


Atau mungkin jika teman-teman punya pengetahuan atau info apa saja, teman-teman bisa share juga ke kami, kami juga kan manusia yang dangkal pengetahuannya, masih banyak hal-hal yang belum kami ketahui.


Kalo ada sesuatu yang 'aneh' di blog ini, mohon dimaklumi, karena kami baru belajar ngeblog.^-^


Di sini kami bukan ingin sok-sok an pake bahasa Prancis dalam tulisannya, tapi sekali lagi kami tekankan kalo kami cuma ingin belajar dan share pengetahuan. Walaupun bahasa Prancis kami emang pas-pasan banget dan sering salah-salah.


Sepertinya itu aja yang kami tulis untuk kali pertama ini.


Enjoy!
Profitez nos articles!
Silakan jelajahi sesuka hati blog kami ini!


Salam,
Admin

Merci et Bon Journée!

Tidak ada komentar: